Serah Terima Jabatan Kepala MAN 2 Padang Lawas

Binanga (07/09/2021), Kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan pada hari Selasa, 07 September 2021 jam 10.00 WIB – 12.00 WIB di Aula MAN 2 Padang Lawas.

Kegiatan tersebut dihadiri Juhan Siregar, M.Pd. sebagai pejabat kepala madrasah lama, Dra. Jumahana sebagai pejabat kepala madrasah baru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs. H. Abdul Manan, MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, yang didampingi oleh H. Abaror Hasibuan, S.Pd selaku Kasi Penmad, Drs. H. Paraduan Tanjung selaku Kasi Pakis, Ahmad Saidi Nasution selaku Kasi Bimas Islam.
Turut hadir mendampingi H. Munawar Nasution, H. Husni Pulungan dan Zohiruddin Siregar selaku pengawas madrasah di lingkungan Kemenag Kabupaten Padang Lawas.

Acara serah terima jabatan kepala madrasah dipandu oleh Muhammad Kholik, S.Pd.I selaku WKM Humas.

Juhan Siregar, dalam sambutannya sebagai pejabat lama menyampaikan program sekolah selama menjabat 2 tahun yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan dan ucapan terima kasih-permohonan maaf.
“Saya berharap kepala madrasah yang baru bisa melanjutkan program yang telah dijalankan. Dan saya mohon maaf kepada rekan-rekan bila mana pelayanan selama ini kurang maksimal.” Ungkap Juhan.

Selanjutnya sambutan dari pejabat kepala madrasah baru Dra. Jumahana menyampaikan ”Saya sebagai pejabat kepala madrasah baru MAN 2 Padang Lawas akan berusaha untuk melanjutkan program-program yang belum terlaksana, madrasah ini harus maju demi mewujudkan Madrasah Mandiri dan Berprestasi.”

“Mohon bantuan dan masukan baik dari guru dan pegawai dalam melaksanakan program-program madrasah ke depan agar terlaksana dengan baik dan hasil maksimal-memuaskan.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas, Drs. H. Abdul Manan, MA menyampaikan bimbingan dan arahan di hadapan pejabat yang baru saja melakukan Sertijab dan guru serta pegawai bahwa untuk menjadikan madrasah Mandiri dan Berprestasi tidaklah mudah. Dibutuhkan komitmen dan kerjasama yang baik dari segala lini. “Selamat menjalankan amanah kepada Bapak dan Ibu di satker masing-masing. Jabatan adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan di hadapan-Nya kelak.” Tambah Manan mengakhiri arahan dan bimbingannya. (Humas/MK)