Kasi Penmad Beri Penguatan di MAN 2 Padang Lawas

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kantor Kabupaten Padang Lawas, H. Abaror, S.Pd memberikan bimbingan dan arahan di MAN 2 Padang Lawas, Jumat (12/11). Kunjungannya kali ini bertujuan untuk monitoring kegiatan pembelajaran tatap muka yang diadakan di madrasah.

Kasi Penmad menyatakan madrasah tetap harus memberlakukan pembelajaran berdasarkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Hal ini dimaksudkan agar warga madrasah tetap terjaga kesehatannya.Selain itu, Kasi  Penmad meminta kepada jajaran WKM di MAN 2 Padang Lawas untuk terus berkoordinasi dan kerjasama dengan kepala madrasah terkait program-program yang telah dicanangkan bersama.

Terkait hal akademik, Abaror berharap seluruh kegiatan dan administrasi guru terangkum dengan baik. Dan guru diminta menjalankan tugasnya sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya. Menurutnya, berbekal perencanaan yang matang akan menghasilkan mutu pendidikan yang baik ke depan. Ia juga menyampaikan agar seluruh jajaran dari tingkat TU, WKM dan guru agar menjalankan tugas sesuai Tupoksinya.

“Motor penggerak di madrasah ini, ya Bapak/Ibu semua. Jadi, silakan Bapak/Ibu bertugas sesuai Tupoksi. Insya Allah madrasah ini akan lebih baik ke depannya.” Kepala MAN 2 Padang Lawas, Dra. Jumahana menyambut baik apa yang telah disampaikan Kasi Penmad tersebut. Ia berharap agar bimbingan dan arahan ini dapat dijalankan oleh semua pihak sebagaimana mestinya.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan yang telah Bapak sampaikan hari ini, semoga kita semua dapat menjalankan tugas ini dengan baik untuk mewujudkan madrasah mandiri dan berprestasi,” tutup Jumahana. (Humas/MK)